Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 02:52

Demi Kelancaran Arus Mudik Lebaran,Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil Jatisrono

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  H-4 menjelang hari raya idul fitri 1440 H,Koramil 14/Jatisrono Kodim 0728/Wonogiri melibatkan personel untuk membatu Polri dan Dinas Perhubungan melaksanakan pengamanan arus mudik Lebaran. Hal tersebut dilakukan guna memfasilitasi pemudik agar merasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota dari Koramil 14/Jatisrono, bersinergi dengan Dinas Perhubungan setempat melaksanakan pengamanan arus mudik Idulfitri di Pos Pengamanan Jatisrono pada Jumat (31/5) pagi.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M.Heri Amrulloh,S.Sos.,MH mengatakan, telah menerjunkan personel untuk pengamanan mudik Lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu sesuai wilayahnya masing-masing.

“Bersama dengan instansi lainnya bekerja sama, dari kepolisian, Dishub, Dinkes dan instansi lainnya untuk memantau arus lalu lintas arus mudik dan arus balik selama lebaran ini,” jelasnya.

Dia mengutarakan, juga telah menyiagakan petugas di los-los pengamanan. Di antaranya mempersiapkan dua personel di setiap pos pengamanan. Adapun pos Lebaran memiliki kegunaan lainnya selain memantau arus lalu lintas.

Diharapkan untuk pemudik yang merasa lelah bisa istirahat sejenak ditempat yang sudah disiapkan. (Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR