Jelang Cuti Lebaran, Yonarhanud 15/DBY Adakan Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan Anggotanya

Semarang,Kabarjoglo.com – Menjelang pelaksanaan cuti lebaran, staf Intel Batalyon Arhanud 15/DBY laksanakan sidak kelengkapan surat-surat identitas perorangan, kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan aksesoris kendaraan pribadi milik anggota, Jum’at (31/5/2019).

Selain kelengkapan surat-surat pribadi anggota, pemeriksaan juga diprioritaskan kepada kelengkapan administrasi kendaraan dinas yang dimiliki satuan. Hal ini dilaksanakan oleh satuan dengan tujuan untuk meminimalisir pelanggaran prajurit dalam pelaksanaan cuti lebaran khususnya tentang kelengkapan administrasi perorangan maupun kendaraan yang dibawa saat cuti.

Pada apel pagi sebelum pemeriksaan, Pasi Intel Yonarhanud 15/DBY menuturkan tentang pentingnya pemeriksaan tersebut sebagai tindakan awal untuk keamanan. “Harapannya dalam pelaksanaan cuti lebaran yang akan datang, anggota benar-benar bisa menikmati perayaan lebaran tersebut dengan baik tanpa suatu permasalahan yang berarti,” ungkap Pasi Intel Lettu Arh Sudarsono.

_Pen Yonarhanud 15_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.