Berbagai Kebaikan Di Hari Idul Fitri


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Kabarjoglo.com – Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur yonif Raider 408/SBH Pos kewar saling berbagi kebaikan di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Rabu (05/06/2019).

Di tengah umat Islam merayakan hari kemenangan, hal tersebut tidak menyurutkan semangat anggota satgas pos Kewar untuk terus berbuat kebaikan. Membagikan susu imukal kepada masyarakat desa Kewar pun dilakukan di sela sela kegiatan anjangsana.

Prajurit dua Kun Tri Wahyudi beserta 1 orang rekannya lah yang menjalankan kegiatan tersebut, dengan keihklasan hati Prada Kun Tri membagikan susu imukal kepada masyarakat desa Kewar. Tidak banyak yang bisa di bagikan anggota pos Kewar untuk masyarakat, setidaknya apa yang di berikan mudah mudahan bermanfaat bagi yang menerimanya, ungkap komandan pos Kewar Serka Bambang Sulistyono.

Ibu dorius malu (50) sangat menyambut baik kedatangan anggota pos Kewar yang beranjangsana kerumah beliau, ibu dorius sangat berterima kasih atas pemberian susu imukal kepada nya, ibu dorius pun mengucapkan selamat hari raya ldul Fitri untuk anggota pos Kewar yang sebagian besar merayakan nya. Beliau berharap anggota pos Kewar selalu menjadi bagian dari masyarakat desa Kewar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan