Babinsa Gebangharjo Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Pawonmas Pracimantoro

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  Bertempat di Lapangan Parkir timur Musium karst Indonesia Desa Gebangharjo Kec. Pracimantoro, telah berlangsung acara Halal Bihallal Keluarga Besar PAWONMAS 1440 H di Desa Gebangharjo yang dihadiri lebih kurang 500 orang. Sabtu (8/6).

Hadir dlm acara ketua DPRD Wonogiri Bupati Wonogiri Diwakili oleh Setyo Sukarno. Camat Pracimantoro Diwakili Junaidin. Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, SH,Koramil 13/Praciamantoro Serda Agus Winarno. Kepala Desa Gebangharjo bpk Wasino. Seluruh Anggota keluarga besar Pawonmas Sekabupaten Wonogiri .

Sambutan Ketua Umum Pawonmas di wakili bpk Sunarmo. Assalamualaikum wr wb
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan bagi semua yang hadir disini.

Sebelumnya sy ucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan dan Keluarga Besar Pawonmas yang hadir pada acara ini.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Camat Forkompicam dan anggota pawonmas yg telah hadir acara Hallal Bihalal ini.

Pawonmas telah melakukan kegiatan yang positif untuk masyarakat wonogiri yaitu Bansos bagi warga miskin salah satunya. Memberikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir

Sambutan Tokoh Masyarakat Wonogiri di wakili oleh bpk Setyo Sukarno DPRD Wonogiri
Assalamualaikum wr wb Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua yang hadir disini

Sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya idul fithri 1440 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan dan Keluarga besar Pawonmas Sewonogiri

Saya ucapkan terimakasih buat pawonmas yg melakukan kegiatan positif berupa bantuan sosial di wonogiri dan dari pemerintah mendukung kegiatan ini dan untuk mengurangi angka kemiskinan di kabupaten wonogiri

Pemerintah akan memberikan bantuan kepada putra putri yang kurang mampu dalam hal pendidikan sampai kuliah baik yang di perguruan Negri maupun swasta 5.pemerintah wonogiri mendukung kegitan pawonmas dalam kegiatan sosial dan pada hari ultah ke 5 di Pracimantoro Wonogiri dan kegiatan ini selalu berpindah tmpt mengenalkan budaya tari wilayah wonogiri pada umumnya.

Memberi dukungan ucapan terimakasih kepada Pawonmas tetap jaya dan bermanfaat untuk masyarakat wonogiri pada umumnya. (Pendim 0728/Wng)

Related Posts