DANLANUD ADI SOEMARMO BUKA LATIHAN KETRAMPILAN KEPRAJURITAN SISWA SETUKPA A-22

Seusai membuka Latihan Ketrampilan Keprajuritan Siswa Setukpa A-22, Danlanud Adi Soemarmo memeriksa kelengkapan siswa yang akan digunakan dalam latihan.

Boyolali,Kabarjoglo.com – Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., membuka Latihan Ketrampilan Keprajuritan Siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) angkatan ke-22 di Lapangan Setukpa Lanud Adi Soemarmo. (21/6)

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan bahwa latihan Ketrampilan Keprajuritan bagi siswa Setukpa angkatan ke-22 yang akan berlangsung selama kurun waktu tujuh hari ke depan, dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kemampuan dan ketrampilan para siswa dalam mengaplikasikan berbagai materi pelajaran yang telah diterima selama dalam pendidikan ini untuk dapat dipraktekkan di medan latihan yang mendekati sebenarnya.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dari latihan Ketrampilan Keprajuritan ini saya berpesan kepada seluruh siswa agar melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, penuh semangat, patuhilah semua prosedur yang berlaku dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan, ungkap Danlanud.

Latihan Ketrampilan Keprajuritan Siswa Setukpa Angkatan ke-22 ini diikuti sebanyak 241 siswa, berlangsung dari tanggal 21 Juni sampai dengan 27 Juni 2019. Lokasi latihan meliputi beberapa daerah di Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Pacitan. Hadir pada upacara pembukaan latihan para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan