Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 03:57

Ini Pesan Danramil Puhpelem Pada Acara Halal Bihalal Antar Perguruan Pencak Silat

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kec.Puhpelem berlangsung acara Halal Bihalal Forkompincam dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri/FKPSB kec.Puhpelem 1440 H.Kamis (20/6).

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Camat Puhpelem yang diwakili oleh Sekcam Bpk. Hengki, Danramil Puhpelem Kpt Inf Tono beserta Anggota, Kapolsek Puhpelem Iptu Budi beserta Anggota, Kepala KUA Mahmudi, ketua PSHT Puhpelem Cab.Poncol Magetan, ketua PN /Pagar Nusa, ketua IKS/Ikatan Kera sakti, ketua Bss/BintangSurya sejati ketua BI / Bunga Islam

Sambutan Sekcam Puhpelem kesempatan ini kami selaku mewakili Forkompincam Puhpelem mengucapkan permohonan maaf dalam selama melayani masyarakat masih ada kekurangan. Dan dalam waktu satu setengah bulann lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan RI, diharapkan dalam pelaksanaanya nanti FKPSB dapat ikut berpartisipasi baik dalam upacara pengibaran bendera Merah Putih serta mengisinya dengan hal yang positif diantaranya saling mendukung dan menjaga Beladiri Pencak silat yang sudah menjadi warisan leluhur bangsa.

Sambutan Danramil Puhpelem Kpt Inf Tono. Ucapan terima kasih kepada FKPSB sampai denga sekarang kondisi wilayah Puhpelem dalam keadaan tertib dan aman. Kedepan diharapkan untuk mengisi hari kemerdekaan RI agar anggota FKPSB ikut mengisi baik dalam menampilkan atraksi bela diri pencak silat dari masing-masing perguruan dengan Uniform khas organisasinya dengan menjaga kerukunan antar sesama tentunya.

Untuk Saat ini Beladiri pencak silat sangat diminati dikalangan masyarakat sehingga yang mempunyai prestasi baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten bahkan tingkat Propinsi dipersilakan untuk meneruskan cita-citanya dalam institusi TNI/Polri.(Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR