Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 23:53

Pertahankan Budaya Gotong Royong, TNI dan Warga Cor Jalan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Untuk menumbuhkan kebersamaan antara warga dan TNI, Babinsa dari Koramil Giriwoyo Sertu Bejo Sariyono, melakukan aksi gotong royong dengan warga di Dusun Kedokan Rt. 03 dan Rt. 04 Rw 13 Desa Tukulrejo Kecamatan Giriwoyo, Kamis (20/6).

Dalam kegiatan itu, para Babinsa dan warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan dengan Panjang 90 Meter Lebar 210 Cm dan Tebal 14 Cm, dengan anggaran Pribadi dari Bp. Sunardi sebesar Rp. 70.000.000 (Tujuh Puluh Juta Rupiah)..

Sertu Bejo Sariyono selaku Babinsa menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk Mempertahankan Budaya dan menumbuhkan semangat gotong royong. Kehadiran TNI di tengah masyarakat, sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, sesuai dengan moto TNI yakin “Bersama Rakyat TNI kuat, Hebat, Profesional dan Modern.

Di tempat yang sama. Suripto selaku Ketu RT setempat, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya kepada Babinsa dalam kegiatan gotong Royong. Semoga tetap terjalin tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat Dusun Kedokan khususnya dan umunya masyarakat Desa Tukulrejo.

“Alhamdulillah Kami bersama-sama dengan warga dan TNI bergotong-royong membangun jalan ini. Ini juga bagian dari upaya kami dalam mempertahankan budaya gotong royong,” kata Suripno.(Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR