Danramil Sumowono Dampingi Kapolres Semarang Kunjungi Desa Duren

Foto Bersama Danramil Sumowono saat Dampingi Kapolres Semarang di Desa Duren

Kab Semarang, Kabarjoglo.com – Dusun Duren,desa Duren kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang menjadi daerah pelaksanaan Bhakti Sosial dan Pela yanan Kesehatan “bagi warga di desa terpencil yang diselenggarakan oleh Polres Semarang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat SIK. SH, MM, Danramil 10/Sumowono,Camat Sumowono Suharnoto S, Sos MM, Kades Duren serta Toga, Tomas serta warga Duren.

Ucapan Terima kasih disampaikan oleh Camat kepada jajaran TNI dan Polri yang sudah memiliki perhatian sedemikian besar kepada Kecamatan Sumowono, dan desa Duren Khususnya.

Dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial terhadap warga didesa terpencil ini tentunya sangat membantu sekali bagi warga yang akan berobat, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan” tambahnya lagi.

Kapolres Semarang mengatakan, kegiatan ini semata mata bukan hanya sebagai kegiatan Bhakti Sosial saja, tetapi yg lebih terpenting lagi adalah dapat bersilaturahmi dengan warga desa Duren ini, kami akan selalu bekerja sama dengan jajaran TNI di Koramil 10/Sumowono khususnya untuk selalu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Selain Bhaksos juga dilaksanakan penyerahan bantuan bagi warga setempat yg diserahkan oleh AKBP Sumirat serta Muspika Sumowono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.