Pemeriksaan Dan Pengobatan Gratis, Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

Wonogiri,Hankamnews.com – Bertempat di Aula kelurahan Kasihan di laksanakan Pengobatan gratis dalam rangka Milad-18 PKU Muhamadiyah Nambangan Selogiri Wonogiri., Minggu (23/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Yayasan PKU Muhamadiyah Selogiri Kusni, Direktur Rumkit PKU Muhamadiyah Nambangan dr Resita lukitowati, Kepala Puskesmas Ngadirojo dr Hermanto, Kepala Kelurahan Kasihan Warsito S.sos, Babinsa Selogiri Kelurahan Kasihan Pelda Sugiharto, Tenaga Medis PKU Muhamadiyah 14 orang.

Dalam penyampaian Pelda sugiharto mengatakan, warga tampak antusias mendatangi pengobatan gratis yang diadakan PKU Muhamadiyah Nambangan Selogiri, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat, semoga dengan diadakan nya pengobatan gratis ini dapat dirasakan manfaat nya oleh warga.

Harapan dengan diadakan nya pemeriksaan dan pengobatan gratis ini, dapat menumbuhkan kesadaran dan rasa peduli di seluruh lapisan masyarakat, tentang pentingnya pola hidup sehat dan pentingnya untuk memeriksakan diri dan keluarga ke fasilitas kesehatan, yang ada di wilayahnya baik itu puskesmas maupun Rumah Sakit. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan