Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 03:17

Rakor Awal Pembentukan Panitia Pilkades, Ini Pesan Danramil Jatiroto

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Jatiroto telah dilaksanakan Rakor persiapan awal pembentukan panitia pelaksanaan Pilkades tingkat desa kecamatan Jatiroto. Sabtu (22/6).

Hadir dalam acara antara lain Camat Jatiroto Bp Andika Krisnayana, Ap, M.Si. Danramil 16/Jatiroto Kpt Inf Sriyono. Kapolsek Jatiroto diwakili Bripka Dika Okta. Sekcam Jatiroto Trisnadi, S.Sos, M.M. Kasitapem Kec. Jatiroto Bp Miran, S.Sos, M.M. Kepala desa seKec Jatiroto.
7. Sekdes seKec Jatiroto.
8. Kepala BPD seKec Jatiroto dan undangan lebih kurang 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menghimbau mengajak seluruh panitia yang ditunjuk agar netral dan laksanakan tugas sesuai fungsinya yang telah diatur perda.

Sudah berapa kali melaksanakan pilgub, pilkades dan pilleg pilpres aman terkendali, saya yakin dan percaya dalam pelaksanaan pilkades nanti akan lebih baik dan lancar. Selalu jaga kondusifitas kemanan dan ketertiban selama pentahapan persiapan samapi pelaksanaan pilkades. Selalu koordinasi dilapangan antara panitia, pengawas dan keamanan.

TNI dari Koramil dan POLRI Polsek siap mengawal mengamankan pelaksanaan pilkades di Kecamatan Jatiroto tentu tidak terlepas dari kerja sama antara pnyelenggara panitia petugas dan masyarakat Jatiroto. (Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR