Hari ini : Senin, 30 November 2020 14:41

Pesan Danramil 06/Batuwarno Dalam Rakor 17-An

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Danramil 06/Batuwarno bersama dengan pejabat Forkopincam Batuwarno menghadiri Rakor Pleno Peringatan HUT RI ke-74 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Batuwarno, Senin(15/7).

Hadir dalam rakor tersebut antara lain Camat Batuwatno Khrisma Eko Setyono,S.Sos., Danramil 06/Batuwarno Kapt Inf Sunarta, Kapolsek Batuwarno Iptu Rudi Jatmiko,S.H., Ketua Peringatan HUT RI ke 74 Djarot, Kepala UPT Puskesmas dr. Eviani, Kepala Korwil Disdik Kec.Batuwarno Sunardi, S.Pd., Kepala BKK Kec. Batuwarno, Pjs Kades se-Kec.Batuwarno, Tomas/Toga/Toda, Ketua Perguruan Beladiri se-Kec. Batuwarno.

Camat Batuwarno mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rakor pleno HUT RI ke 74 dan mari bersama-sama kita sukseskan peringatan HUT RI ke 74. Untuk masing-masing kegiatan supaya dimaksimalkan, walaupun kita tahu untuk anggaran masih ada yang belum maksimal. Inilah saatnya kita menunjukkan pengorbanan kita sebagai warga negara yang menghormati jasa-jasa pahlawan pendahulu kita.

Sementara itu Djarot, sebagai ketua pelaksana menyampaikan Pembahasan dari masing-masing Seksi HUT RI ke 74 TA. 2019.

Danramil dalam sambutannya menyampaikan sesuai dengan perintah dari Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Hewri Amrulloh, S.Sos., MH., agar tiap-tiap perguruan beladiri yang berada di Wilayah masing-masing melaksanakan aksi Demonstrasi dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-74 di Wilayah Kecamatan masing-masing.

Pelaksanaan kegiatan pada saat hari “H” di lapangan Batuwarno berdurasi waktu antara 10 s/d 15 menit sebelum pelaks Upacara. Demonstrasi beladiri ini bertujuan, untuk menghilangkan kesan negative atas apa yang terjadi beberapa waktu lalu, bahwa perguruan beladiri di Wonogiri khususnya Batuwarno solid, selalu mendukung Forkopincam dalam memajukan pembangunan khususnya Kamtibmas, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR