Sosialisasi Bank Bukopin Kepada Anggota Dan PNS Kodim 0728/Wonogiri


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – dalam rangka memberikan fasilitas kredit pensiunan Bukopin PNS, TNI dan Polri, bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri, anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri yang akan memasuki masa pensiun mengikuti sosialisasi dari Bank Bukopin, Senin(15/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH yang diwakilkan kepada Pasipers Lettu Inf Cris Budiriyanto, Manager Bukopin Solo Abdul Syukur Latief bersama rombongan antara lain Koordinator Penjualan Bank Bukopin Rio Renaldi, Try Utami Acaunting Officer Wonogiri, anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri.

Pasipers dalam sambutannya mewakili Dandim dalam menyampaikan kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri agar dengan seksama memperhatikan apa yang disampaikan oleh pemateri, sehingga apa-apa yang disampaikan nantinya bisa dimengerti, “perhatikan dan manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk bertanya langsung agar mendapat informasi tentang program-program yang disampaikan oleh pemateri”, tambah Pasipers.

Sementara itu Abdul Syukur Latief saat ditemui menyampaikan bahwa, tujuan diadakannya sosialisasi ini terkait dengan produk dari Bukopin, utamanya ke anggota-anggota ASABRI kebetulan yang kami tawarkan adalah produk masa pra pensiun, yakni kredit yang diberikan kepada pegawai aktif yang akan memasuki masa pensiun 36 bulan sebelumnya baik anggota maupun PNS, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan