MUSRO VAN JAVA FEAT OOMLEO BERKARAOKE “ SIAP GOYANG MUSRO

Solo,Kabarjoglo.com – MUSRO VAN JAVA, program Musro yang hadir setiap hari Kamis kembali akan menggelar pesta yang tidak kalah hebohnya dengan Musro Van Java feat FEEL KOPLO yang digelar di bulan Juni lalu.

Kali ini Muso Van Java akan menggandeng OOMLEO BERKARAOKE pada Kamis, 25 Juli 2019 mulai pukul 22.00 wib di Music Room. OomLeo Berkaraoke siap menyapa penggemarnya di Solo dan sekitarnya selama kurang lebih satu jam.

Karaoke Bar memang jadi acara hits buat millennials jaman sekarang. Mulai dari club, restaurant sampai bar mulai bikin acara serupa dengan tema yang berbeda-beda. Oomleo benar-benar membawa konsep karaoke dalam aksinya. Penonton diberikan beberapa mic, walaupun pada akhirnya semua hadirin bernyanyi lantang menyaingi output dari mic.

Tidak lupa visual lirik yang ditembak ke layar besar untuk membimbing khidmatnya karaoke massal. Oomleo merupakan seorang seniman dengan karya gaya 8bit-nya yang distinctive. Selain itu Ia juga tergabung dalam trio band elektronik bernama Goodnight Electric.

Narpati Awangga alias OOMLEO sempat berkuliah di ISI Yogyakarta sebelum memutuskan kembali ke Jakarta menganggap seni sebagai ekspresi kejujuran yang bersumber pada catatan dan pengalaman hidupnya. Banyak membuat karya-karya digital, meskipun ia juga aktif dalam berbagai kegiatan lain seperti menyelenggarakan pertunjukan musik, menjadi penyiar radio,

menyelenggarakan pertunjukan karaoke dan membuat workshop seni digital untuk anak-anak muda. Dalam berkarya Oomleo memilih idiom-idiom bahasa dan visual yang absurd, terkesan bodoh dan asal, tapi di sisi lain ia menawarkan kecerdasan dalam bungkus humor dalam melihat fenomena urban.

Tak hanya asyik berkaraoke, Musro lovers juga masih akan dihibur dengan penampilan dari DJ Exel & DJ Vero. Keseluruhan acara akan dipandu oleh MC ANNAS & WIDYA. Gelaran acara di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang – orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Tege 0857 9107 9333 atau Yayak 0856 4753 0947.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan