Dandim 0731/Kulon Progo Hadiri Pelepasan Bupati Kulon Progo dr.H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K)

 


Kulon Progo,Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., pada hari Selasa, 16 Juli 2019, pukul 11.30-13.45 WIB, menghadiri Acara Pelepasan Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), yang berlangsung di Aula Adikarta Gedung Kaca Pemkab Kulon Progo.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo), Ketua DPRD Kulon Progo beserta anggota, Kapolres Kulon Progo, Danyon B Brimobda DIY Sentolo, Dan Sat Radar 215/Congot, Forkopimda Kulon Progo, Ketua DPD PDIP DIY, Ketua DPC Kulon Progo, Kepala OPD dan BUMD Kabupaten Kulon Progo, Camat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Kulon Progo serta Tamu Undangan lainnya.

Rangkaian acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kulon Progo, dilanjutkan penyampaian Kesan dan Pesan perwakilan dari : Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Forkompimda, DPRD dan Pemda Kulon Progo, Penyerahan Cinderamata serta Sambutan dari dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K).

Dalam sambutannya, dr.H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Pemda, Forkopimda dan Elemen Masyarakat Kabupaten Kulon Progo yang telah membesarkan saya, semoga dalam mengemban jabatan yang baru sebagai Kepala BKKBN Pusat, dapat saya laksanakan dengan amanah dan husnul khotimah. (Pendim 0731/KP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan