Babinsa Joho Hadiri FGD Tentang HIV


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Pada Jumat (26/7) Kemarin, bertempat di rumah Mansur Kadus Lemah Duwur, RT 01/RW 02, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro telah
dilaksanakan kegiatan FGD(Fokus Grup Diskussion) sosialisasi tentang HIV.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kades Desa Joho Warno beserta perangkat Desa Joho, Babinsa Desa Joho Koramil 19/Purwantoro Sertu Rusdi, Bidan Desa Joho ibu. Roni beserta ibu-ibu PKK Desa Joho.

Dalam Fokus Grup Diskussion tersebut, Kepala Desa menyampaikan pentingnya penyamaan persepsi yang dilakukan, agar tidak menimbulkan stigma yang justru menciderai korban HIV/AIDS. Untuk itu, maka diperlukan perbaikan dalam penyebaran informasi dan sosialisasi yang benar serta tepat kepada masyarakat terkait HIV dan AIDS.

Sementara Bidan Desa menambahkan, dirinya beserta ibu-ibu PKK akan melakukan sosialisasi dan memberikan pengarahan kepada masyarakat luas, agar mereka bisa menghilangkan stigma negatif kepada pengidap HIV/AIDS, (Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan