Samakan Gerakan, Perguruan Beladiri Batuwarno Latihan Bareng


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Dalam rangka penyamaan gerakan dan latihan untuk ditampilkan dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-74, Forkopincam Batuwarno menghadiri latihan secara bersama-sama Perguruan Beladiri se-Kec. Batuwarno yang bertempat di Lapangan Batuwarno, Jum’at(26/7) Sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono, S.Sos., Danramil Batuwarno Kapten Inf Sunarta, Kapolsek Batuwarno
Iptu Rudi Jatmiko diwakili Kanit Humas Aiptu Supar,
serta masing-masing Ketua dan Perguruan Beladiri se-Kec.Batuwarno.

Adapun Perguruan Beladiri terdiri dari, Perguruan Beladiri Inkai beserta 60 anggota, Perguruan Beladiri Pagar Nusa beserta 10 orang anggota, Perguruan Beladiri IKS beserta 10 orang anggota, Perguruan Beladiri Persinas Asad beserta 10 orang anggota. Jumlah peserta yg hadir 100 orang.

Komandan Koramil 06/Batuwatno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari apa yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., pada pertemuan seluruh perguruan silat dari masing-masing kecamatan yang bertempat di Makodim 0728/Wonogiri beberapa waktu lalu, dalam rangka penyamaan langkah dan persepsi serta gerakan-gerakan yang akan ditampilkan dalam upacara perayaan HUT RI ke-74 besok.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman, (Pendim0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan