Jam Komandan,Ini Penekanan Dandim Wonogiri

Rajut Persatuan Umat, Forkopincam Sidoharjo Hadiri Majelis Dzikir

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Membina dan membentuk prajurit dan PNS agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH dalam kepemimpinannya.

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya, Senin (29/7).

Usai apel pagi seluruh anggota jajaran Kodim 0728/Wonogiri berkumpul untuk mengikuti Jam Komandan di aula Makodim 0728/Wng.

Dalam pengarahannya letkol Heri biasa di sapa menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit, selain itu Dandim juga menekankan untuk harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaraan.

“Jadilah prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungannya dengan tidak melakukan pelanggaran”, pesan Dandim.

“Sebagai seorang prajurit yang patuh kepada Doktrin Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, namun prajurit juga harus bisa mematuhi Undang – undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia tercinta ini, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari – hari sehingga kehadiran prajurit TNI senantiasa membawa pengaruh positif bagi masyarakat disekitarnya”. Tambah Dandim.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya,Dandim menekankan kepada seluruh jajarannya agar selalu berpedoman kepada tugas pokok TNI dalam menjalankan tugas dan selalu menyelesaikan semua perintah dari komando atas tanpa menunda-nunda pekerjaan,karena semua itu demi kelancaran tugas yang telah di embankan kepada kita semua.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan