Hartono Mall Awali Bulan Kemerdekaan dengan Festival Soto-Mie-Bakso#2

 

SOLOBARU, KABARJOGLO.COM -Menyusul kesuksesan Festival Soto-Mie-Bakso pada tahun lalu, kini Hartono Mall Solobaru kembali menggeber event itu kembali dengan mengangkat tajuk Festival Soto-Mie-Bakso#2. Selama enam hari (30 Juli-4 Agustus 2019), pengunjung mall yang terletak di Jalan Ir Soekarno, Solobaru, Sukoharjo tersebut.

Bazar kuliner tematik ini bakal berlangsung meriah karena bakal melibatkan sejumlah pihak. Sebut saja atraksi barongsai, musik jazz meetsax, pentas musik dan tari baik itu tradisional maupun modern serta digeber, lagi dengan adanya zumba party yang full menghadirkan sejumlah hadiah spektakuler.

“Ada juga parade musik angklung dan senan aerobik yang ikut mendukung acara ini,” terang Marcomm Hartono Mall Solo, Elfizia Carina melalui rilies elektroniknya.

Adapun keseluruhan ini bakal dipandu oleh MC kocak yang sering mejeng dan heboh di dunia maya, siapalagi kalau bukan Friyant ‘Gapoek’. Kehadiran Gapoek dalam memandu seluruh acara di tengah-tengah sajian kuliner ini diharapkan menambah suasana asyik dan bahagia bagi para pengunjung yang tengah belanja maupun menikmati sajian soto, mie dan bakso.

Lebih lanjut Elfizia mengatakan, pengunjung yang hadir dalam bazar ini tidak hanya dapat menikmati hidangan dan hiburan, tetapi juga berkesempatan mendapatkan gift-gift menarik dari panitia.

“Acara ini sekaligus menyambut atau mengawali bulan kemerdekaan pada tahun 2019 ini,” terang Elfizia Carina.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan