Meriahkan HUT RI Ke-74 Forkopimcam Purwantoro Gelar Turnamen Sepak Bola


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di lapangan bola Desa Joho Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI ke-74,Minggu (28/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Camat Joko Susilo, Danramil Kpt Kav Subagyo Kapolsek diwakili Iptu wiyono,Ketua KONI Kecamatan Purwantoro Warseno,Kades Joho Suwarno,Segenap tamu undangan dan penonton 800 orang.

Camat Joko Susilo,kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sangat positif,selain mencari bibit kegiatan ini dapat membudayakan olahraga di masyarakat,saya menghimbau jaga selalu sportifitas dan hormati keputusan wasit dan jaga faktor keamanan selama pertandingan.

Danramil juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara pembukaan turnamen bola yang di selenggarakan di Lapangan Desa Joho,untuk memeriahkan dalam rangka merayakan HUT RI ke- 74 tahun.

Kegiatan turnamen olah raga ini setiap tahunnya secara rutin kita gelar guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia,dan kami aparat keamanan akan memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan pengamanan selama berjalannya pertandingan guna masyarakat dapat menikmati jalannya lomba dengan aman dan lancar.(Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan