Solo Paragon Hotel Mempersembahkan ” MAKSIBAR (Makan Siang Bareng) dan Promo Spesial Bulan Agustus”

Tunjung Lukito executive chef solo Paragon Hotel and Residence saat memberikan keterangan menu baru MAKSIBAR dan Promo Spesial di Bulan Agustus.

Solo,Kabarjoglo.com – Animo masyarakat yang tinggi terhadap Program MAKSIBAR atau Makan siang Bareng membawa Solo Paragon Hotel dan Residences kembali menghadirkan program yang sempet vakum ini.

MAKSIBAR menawarkan pengalaman bersantap siang di Hotel Bintang 4 dengan Harga terjangkau . Dengan hanya membayar Rp 68.000 nett/orang, tamu dapat menikmati sebagai sajian yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, aneka Cake dan Pastry ,serta minuman kopi dan teh . MAKSIBAR hadir setiap hari pukul 11.00WIB-14.00 WIB dengan menu yang berbeda tiap harinya sehingga dapat dipastikan para penikmat  kuliner tidak akan pernah bosan menikmati program ini.

Solo Paragon Hotel dan Residences adalah Hotel bintang 4 dengan 238 kamar desain modern minimalis.

Selaiin program MAKSIBAR,Solo Paragon Hotel dan Residence juga menghadirkan promo spesial di bulan Agustus ini.Dalam suana peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia,Executive chef Tunjung Lukito menhgadirkan olahan Nasi Campur Merah Putih dengan porsi Rp. 45000/net, Tamu dapat menikmati citra rasa kuliner khas solo berupa perpaduan nasi liwet dan nasi merah dengan lauk pauk tradisional,seperti sate uritan,ayam goreng ,tumis labu siam,rempeyek,urap sayur,dan kering kentang.

Promo nasi Campur Merah Putih ,tim F&B juga mehadirkan promo minuman yang diberi nama smoothies merah Putih,Minuman segar ini di bandrol harga Rp. 17.845 nett/porsi sebagai simbol Hari Kemerdekaan Indonesia

tamu dapat menikmati MAKSIBAR Nasi Campur Merah Putih, dan SmootiesMerah Putih dengan tambahan diskon member My Tauzia Priviliege MTP sebesar 15%. Jika belum terdaftar sebagai anggota MTP , tamu juga dapat memanfaatkan keuntungan program kerjasama hotel dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri/Bank BNI/Bank Mega/Bank BCA untuk memperoleh potongan sebesar 10%, atau jika memiliki Kartu Member Kawan Lama Retail group (ACE hardware,Informa,toys Kingdoom,Office 1 atau chatime), tamu berhak untuk memperoleh diskon sebesar 10%(syarat Kententuan berlaku)

Informasi dan pemesanan dapat menghubungi 08112766702 atau kunjungi Instagram@soloparagon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan