Danramil 03/Serengan Pimpin Anggotanya Apel Pagi Dan Pembenahan Pangkalan,Ini Tujuannya

Solo,Kabarjoglo.com – Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Tri Sakti Kristiyoso, menyampaikan pengarahan kepada anggota Koramil pada saat apel pagi, sekaligus pengecekan anggota,Bertempat Di Aula Makoramil ,Jalan Veteran, Kecamatan Serengan, Jum’at (2/8/2019).

Dalam Kesempatan apel pagi tersebut , Danramil menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah mendukung setiap kegiatan Komando atas, Danramil juga menyampaikan ”Babinsa sebagai pembina desa sebagai anggota TNI harus bisa menjadi penangkal , penindak dan peredam apabila terjadi suatu masalah di wilayah binaan. “sebagai babinsa tidak boleh terpengaruh terhadap keadaan masyarakat di wilayah tidak boleh memihak.” tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menegaskan kepada seluruh anggotaya untuk tetap mempertahankan mertahankan jati diri TNI , jangan berprilaku aneh – aneh, arogan, tetaplah satuan kewilayahan menjadi prajurit Diponegoro yang sejati.” terang Danramil.

Apel pagi ini di lanjutkan pembersihan pangkalan, meliputi pembersihan, selokan, dan rumput rumput liar, karena kebersihan adalah pangkal dari kesehatan. (Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan