Peduli Lingkungan, Batuud Koramil 05/Pasarkliwon Pimpin Anggotanya Melaksanakan Pembersihan

Danrem 074/Warastratama Terbangkan Burung Perkutut sebagai Wujud Peduli Alam

Solo,Kabarjoglo.com – Bertempat di Kantor Koramil 05/Pasar Kliwon, Jln Sungai serang, Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon Bintara Urusan Dalam (Batuud) Koramil 05 / Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Pelda Sunardi memimpin pelaksanaan apel pagi anggota dilanjutkan dengan pembersihan diseputaran Kantor Koramil,Jum’at (02/08).

Dalam apel tersebut Pelda Sunardi memberikan pengarahan kepada anggota Koramil Pasar Kliwon dan  sekaligus mengecekan kesiapan anggotanya.

Lebih lanjut Sunardi mengucapan Terima kasih disampaikan kepada seluruh anggotanya atas Dukungan kegiatan selama ini dan tidak lupa jaga kesehatan diri sendiri ataupun sekeluarga guna mendukung kegiatan-kegiatan yang akan datang.

“Tetap semangat dalam melaksanakan kontrol dan Patroli diwilayah Binaannya serta Jaga Keharmonisan antara Babinsa , Bhabinkamtibmas dan Warga masyarakat binaannya .”Tuturnya.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pelaksanaan pembersihan di sekitar kantor Koramil yang dipimpin langsung oleh Pelda Sunardi.

“Saya harapkan dengan adanya kegiatan ini lingkungan kita menjadi bersih dan sehat. Siapa lagi yang akan merawat dan menjaga kebersihan lingkungan kita kalau bukan dari diri kita sendiri.”Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan