Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Lokakarya Mini UPTD puskesmas I Pracimantoro


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat diruang UPTD puskesmas, telah berlangsung kegiatan lokakarya mini Puskesmas I Pracimantoro. Rabu (7/8)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat pracimantoro Warsito Danramil 13/Pracimantoro kapten cba Budi Waluyo. Kapolsek Pracimantoro AKBP Dwi krisyanto. Kepala puskesmas I Pracimantoro dr Cahyo Indriyanto.

Sambutan Camat Pracimantoro,dalam rangka mengadakan lokakarya mini bulanan sampai dengan triwulan disektor UPTD Pracimantoro, kami segenap jajaran muspika Pracimantoro mengajak semua lingkungan masyarakat supaya menjaga kebersihan lingkungan yang di ada disekitar rumah masing-masing, upaya ini salah kegiatan yang dilakukan untuk menuju ke bidang kesehatan,dalam rangka menyambut lomba 17 san.

Danramil juga menyampaikan Kodim 0728/Wng akan menggelar lomba untuk mencari bakat lomba tari perjuangan dan pengamen dalam rangka mendukung program kerja Kodim di bidang komsos kreatif, dalam bidang kesehatan kami menghimbau diadakan truk pengangkut sampah dimasing-masing tempat supaya terjaga sehat dan tetap bersih.

Sambutan kepala puskesmas 1 Pracimantoro, dalam rangka mengadakan lokakarya mini bulanan sampai dengan triwulan disektor UPTD Pracimantoro,kami mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan supaya lingkungan tetap bersih selalu sehat sehingga kita terhindar dari penyakit yang akan timbul dari dalam maupun luar lingkungan masyarakat.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan