Forkopimcam Slogohimo Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Tribulan ll Th 2019

Tingkatkan Kerjasama Lintas Sektoral, Puskesmas Jatisrono Gelar Rapat

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Aula UPT Puskesmas Kecamatan Slogohimo telah berlangsung kegiatan Pertemuan Lintas Sektor Tribulan ll Th 2019. Rabu (7/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Slogohimo Drs.Khamit Wijaya, Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman,Kepala UPT Puskesmas Slogohimo dr. Wardi,Kasi Kesra Kec Slogohim ibk Warti, Ketua TP PKK Kec Slogohimo, Kepala Dinas/Instansi Se-Kecamatan Slogohimo,Kepala Ds/Lurah se-Kecamatan Slogohimo,Kepala SMA N 1 Slogohimo,Kepala SMK Pancasila Slogohimo,Kepala SMPN/Swasta se-Kec Slogohimo.

Sambutan singkat Camat Slogohimo,Puskesmas Slogohimo walaupun di hadapkan dengan pelayanan tugas dengan pelayanan 17 Desa, Alhamdulillah dapat melaksanakan tugas dengan baik. Manfaatkan Puskesmas dengan sebaik-baiknya. Mari kita dukung kegiatan Puskesmas guna kemajuan kecamatan Slogohimo

Sambutan singkat dari Kepala UPT Puskesmas menyampaikan,Strategi pelaksanaan dan pencapaian target program keswa di wil kecamatan Slogohimo yaitu dengan kerja sama lintas sektor di kecamatan Slogohimo sehingga program-program puskesmas Slogohimo dapat terlaksana dengan baik.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan