Sarasehan Dan Ulang Janji HUT Pramuka Ke-58 Kecamatan Batuwarno

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Selasa (13/8) mulai pukul 19.30 – 22.00 Wib telah dilkasanakan kegiatan Sarasehan, Renungan Malam dilanjutkan Ulang Janji HUT Pramuka 58 tahun 2019 yang bertempat di Bumi Perkemahan Desa Sumberagung, Kecamatan Batuwarno.

Hadir Dalam Kegiatan antara lain Forkompincam Batuwarno Camat Batuwarno diwakili Suhardi, SE., Kapolsek Batuwarno diwakili Kanit Sabhara Aiptu Katena, Danramil Batuwarno diwakili Kopka Anton Wahyudi, Koordinator Wilayah Pendidikan Kec. Batuwarno, Pengawas, Penilik TK, SD se-Kec. Batuwarno, Pramuka Wreda, Ka Mabisa se-Kec. Batuwarno, Mabigus dan Anggota Pramuka Kwaran 12.12 Batuwarno.

Sambutan Ka Kwaran Ichwanudin, S.Pd menyampaikan Saya juga ingin mengucapkan selamat Hari Pramuka yang ke 58, semoga jiwa Gerakan Pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya, dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Selain itu, juga akan menjadikan manusia yang memiliki jiwa Pancasila, setia dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga para generasi penerus bangsa akan berguna dan bermanfaat bagi pembangunan bangsa dan negara.

Ka Kwaran juga berpesan kepada seluruh anggota pramuka untuk terus berkreasi, berkaya dalam wadah Gerakan Pramuka. Isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif. Karena Saya yakin generasi mudah Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, generasi petarung, dan bukan generasi pecundang.

Ingatlah selalu hymne Pramuka, bahwa Pramuka Indonesia adalah manusia Pancasila. Satyaku kudarmakan, darmaku kubaktikan agar jaya Indonesia. Jadilah Patriot bangsa yang tetap kokoh menghayati dan mengamalkan Pancasila, menjaga Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR