HUT RI Ke-74,Di Meriahkan Demo Beladiri Gabungan Binaan Koramil Jajaran Kodim Wonogiri


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019, 24 Koramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri menggelar atraksi demo beladiri gabungan dari berbagai perguruan beladiri se-Kabupaten Wonogiri. Suasana Lapangan di 25 Kecamatan se-Kabupaten Wonogoiri sangat meriah saat upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74.Sabtu (17/8).

Prosesi pengibaran bendera oleh petugas berlangsung dalam suasana hening dan khidmat, petugas pengibar bendera tampak serius menjalankan tugas beratnya, ternyata pelaksanaan pengibaran bendera ini berlangsung lancar dan tanpa ada hambatan. Adapun Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik IndonesiaTahun 2019 adalah: “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”.

Setelah rangkaian Upacara selesai,ribuan pengunjung di sajikan dengan atraksi demo beladiri yang di peragakan oleh berbagai perguruan beladiri yang berada di Kabupaten Wonogiri.

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH mengungkapkan,bahwa kegiatan yang di lakukan oleh berbagai perguruan beladiri kali ini tidak luput dari pengawasan anggota Koramil,Polsek dan dinas terkait. Tujuan dari kegiatan ini guna memupuk persatuan dan kesatuan antar sesama perguruan beladiri yang berada di Kabupaten Wonogiri,kegiatan ini juga sebagai salah satu kekuatan Bela Negara,karena dengan beladiri dapat menjadi Bela Bangsa.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan