Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Karnaval Peringatan HUT RI Ke 74


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Pada hari minggu (18/08) Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo bersama anggota menghadiri kegiatan karnaval tingkat Kecamatan dalam rangka HUT RI ke 74 di kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan ini dihadiri oleh forpimcam Pracimantoro,kepala UPT kecamatan Pracimantoro, peserta karnaval dari seluruh desa se kecematan Pracimantoro.

Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Danramil berharap Kegiatan ini dapat menggugah rasa nasionalisme serta memberikan kesadaran warga untuk lebih melestarikan dan mencintai budaya daerah yang kian waktu terkikis oleh perkembanan zaman.

Danramil juga menghimbau kepada peserta karnaval untuk saling membantu dan tetap menjaga keamanan dan juga tetap mengedepankan keselamatan saat peserta menampilkan kreasinya.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan