Koramil 22/Slogohimo Bersama Masyarakat Kebut RTLH Milik Karyono

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Anggota Koramil 22/Slogohimo dibawah pimpinan Batuud Pelda Ochsan Paraisu melaksanakan kegiatan karya bhakti di Dusun Ngrampah, RT 02/06, Desa Setren dengan sasaran perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) rumah milik Karyono, Rabu(21/8).

Hadir dalam karya bhakti tersebut 5 orang anggota Koramil 22/Slogohimo yang di pimpin oleh Pelda Ochsan selaku Batituud, Aparat Desa Setren dan para warga sekitar yang melaksanakan gotong royong. Program RTLH ini perupakan program pemerintah dengan sumber dana bantuan dari dana desa.

Pelda Ochsan mewakili Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menyampaikan, kehadiran anggota Koramil dalam program Rumah Tidak Layak Huni ini di samping merupakan wujud kepedulian kita TNI yang berdampak pada program kegiatan pembinaan teritorial, tentunya juga merupakan ibadah kita semua dalam membantu masyarakat kurang mampu,” katanya.

Lebih lanjut Pelda Ochsan nenegaskan bahwa program RTLH itu didukung material dari Pemerintah Desa dan pengerjaannya dilakukan oleh Babinsa bersama masyarakat. “Sehingga kita mengambil nilai karya baktinya yang sangat bermanfaat dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai bagian dari kekuatan pertahanan negara,” pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Related Posts