Forkopimcam Puhpelem Gelar Malam Resepsi HUT RI Ke-74

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem telah dilaksanakan malam Resepsi dlm rangka memperingati HUT RI ke-74,Rabu (21/8) malam.

Hadir dalam kegiatan tetsebut Camat Puhpelem Jaiman, S.IP,.MM,Danramil 24/ Puhpelem Kapten inf tono, Kapolsek Puhpelem Iptu budiono. Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem dr. Arif wibowo,kepala Desa/Kelurahan se-Kec. Puhpelem,anggota paskibra SMKN Puhpelem,tokoh masyrakat Puhpelem.

Sambutan Ketua Panitia Edi S.H.Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Puhpelem yang telah membantu atas terselenggaranya beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 di Kecamatan Puhpelem.

Tidak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara di masing-masing kegiatan dlm rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun ini. Terselenggaranya kegiatan demi kegiatan karena kerjasama warga masyarakat Puhpelem yang telah memberi sumbangsih tenaga dan pikiran hingga dapat terlaksananya kegiatan dengan sukses

Sambutan Camat Puhpelem Jaiman, S.IP,.MM Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Puhpelem acara demi acara rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai yang kita harapkan.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan