Lestarikan Warisan Budaya Forkopimcam Nguntoronadi Gelar Lomba Gejuk Lesung

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di lapangan Kec. Nguntoronadi telah dilaksanakan malam Gebyar Pitoelasan dalam Rangka memperingati HUT RI Kemerdekan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019,dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.Rabu (21/8) malam.

Hadir dalam acara tersebut Camat Nguntoronadi Sriyono, S. Sos, MM. Danramil 04/Nguntoronadi Kpt Inf Handriya yang diwakili Peltu Lutfi. Kapolsek diwakili Aiptu Sarimo. wakil ketua 1 DPRD Kab. Wonogiri Sugeng Ahmadi, SH. Ketua Panitia Perayaan HUT RI Widodo, S.Pd. M. Pd. (kasek SMA N 1 Nguntoronadi). Para Yuri dari Dispora Kab. Wonogiri. Para Kades/ Lurah se-Kec. Nguntoronadi.

Sambutan Wakil ketua 1 DPRD Kab. Wonogiri Sugeng Ahmadi, SH. Saya sangat bangga dengan seluruh warga Kecamatan Nguntoronadi, yang sampai saat ini masih menjaga budaya ini dengan semangat yang luar biasa.

Dan suatu kebanggaan saya berikan kepada Camat yang sampai saat ini selalu memberikan dukungan denga diadakannya lomba gejuk lesung saat ini.

Sambutan Camat Nguntoronadi. Dalam acara lomba gejuk lesung yang kits selenggarakan malam ini, salah satu bukti bahwa kita tetap menjaga budaya kita yang mungkin sudah banyak yang hampir lupa. Oleh krn itu acra lomba gejuk lesung ini mari kita tetap jaga bersama-sama agar tidak punah.(Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR