MAKO DEPOHAR 50 RAIH JUARA PERTANDINGAN VOLI HUT PIA ARDHYA GARINI LXIII

Category : Kabar Solo Raya

Foto bersama Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta Ny. Adrian Damanik dengan para pemenang kejuaraan pertandingan Voli HUT ke-63 PIA Ardhya Garini.

SURAKARTA, KABARJOGLO.COM. Bertempat di Lapangan Voli Depohar 50 Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta Ny. Adrian Damanik memimpin upacara penutupan pertandingan voli antar ranting kedinasan dan satker dijajaran PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta dalam rangka HUT LXIII PIA Ardhya Garini. Kamis (22/8).

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Bakorcab Surakarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo, Komandan Depohar 50 dan seluruh panitia atas terselenggaranya pertandingan voli ini.

Saya yakin bahwa dalam mengikuti suatu perlombaan atau pertandingan tentunya semua berkeinginan untuk menjadi pemenang, tetapi bukan itu tujuan utama kita, kebersamaan dan saling bersilaturahmi diantara anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta itu yang lebih penting. Menang atau kalah tidak menjadi masalah yang penting tetap jaga kekompakan dan sportifitas, pungkas Ketua.

Kejuaraan Bola Voli yang dilaksanakan selama 3 hari ini diikuti 16 tim voli jajaran PIA Ardhya Garini Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50. 16 tim tersebut terdiri dari 12 Tim PIA Ardhya Garini Lanud Adi soemarmo dan 4 tim dari PIA Ardhya Garini Depohar 50.

Tim Bola Voli PIA Ardhya Garini Mako Depohar 50 meraih juara I setelah mengalahkan tim bola voli Ranting 02 Skadik 402. Sedangkan juara 3 diraih tim ranting 01 Skadik 401 setelah sukses mengalahkan tim bola voli Sathar 52.

Pertandingan bola voli ini bertujuan menjalin silaturahmi antara PIA Ardhya Garini Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 juga dalam rangka menyambut HUT ke-63 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 mendatang.

.

Related Posts