Besuk Anak Anggota Yang Sakit, Bukti Nyata Danramil /Banjarsari Peduli Dengan Bawahan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo, Kabarjoglo.com – Komandan Koramil (Danramil) 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten inf Paidi beserta Anggota koramil dan persit besuk Anak salah satu Anggota koramil Yang sakit yang di rawat di DKT jln Slamet Riyadi ( Senin 26/8/2019) 16.00 wib.

Adapun anak yang di besuk adalah Putra dari PNS Margono Anggota koramil 02/ Banjarsari yang dirawat karena Sakit.

Saat ditemui usai Membezuk, Kapten Inf Paidi menegaskan bahwa kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi Koramil kepada keluarga anggota.

” Ini adalah suatu bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan kepada seluruh Anggota khususnya disaat dalam keadaan lemah tubuh atau sakit, baik yang terbaring dirumah maupun di rumah sakit.”Ujarnya.

Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada anak dari PNS Margono ,serta keluarganya kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberikan kesembuhan.

Sementara itu PNS Margono mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Anggota serta ibu -Ibu persit yang telah menyempatkan besuk ke rumah sakit tentara ( DKT) . (Arda 72,Pendim 0735/Surakarta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan