Menjaga Kebugaran Tubuh,Prajurit Kodim 0728/Wonogiri Laksanakan Lari Jalanan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Memasuki minggu militer, seluruh Satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya TNI-AD mulai mengasah kemampuan dasar militernya masing-masing.

Seperti yang berlangsung di Kodim 0728/Wonogiri saat ini, Senin (26/8), seluruh personel terlihat bersemangat meningkatkan kemampuan militernya sebagai aparat kewilayahan.

“Diawali apel pagi gabungan yang di pimpin Pasiops Kpt Inf Toto bertempat di lapangan Makodim 0728/Wng, seluruh prajurit langsung melaksanakan lari jalanan dengan dengan mengambil start dihalaman Makodim 0728/Wng lanjut menyusuri jalan depan pasar kota Wonogiri, menuju Alun alun Giri Krida Bakti, belok kanan menuju lingkungan Kajen lanjut Lingkungan Kedung Ringin,Pertempatan gudang seng dan finis di Makodim 0728/Wng. Jarak yang ditempuh kurang lebih 5 kilometer.

Selain berlatih, dalam kegiatan minggu militer ini, para personel juga diwajibkan untuk bisa menjaga ketahanan tubuh masing-masing.

Masih dalam pengarahannya, Pasiops meminta para prajurit agar mengetahui kegunaan dari lari jalanan, hal itu dinilai sangat penting dalam meningkatkan tugas dan kewajiban personel sebagai prajurit TNI-AD, khususnya Kodim 0728/Wng

Olahraga itu, sudah merupakan kebutuhan prajurit. Oleh karena itu, semua prajurit TNI-AD, diharuskan untuk bisa meningkatkan daya tahan tubuh mereka masing-masing,ujarnya.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan