Kami Hadir Untuk Rakyat, Bersama Rakyat TNI kuat


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo, Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 04/Jebres Surakarta Kodim 0735 Surajarta berbondong- bondong melaksanakan pengamanan dan gerak jalan bersama warga binaan masing2, Minggu, 25/8/2019

Serempak kegiatan gerak jalan santai di wilayah Koramil 04/Jebres antara lain : Kelurahan Pucang Sawit, Kelurahan Sewu, Kelurahan Sudiroprajan dalam rangka ikut memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di wilayah binaannya masing- masing.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan puncak acara rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 kemerdekaan RI khususnya warga binaan Koramil 04/Jebres.

Acara tersebut juga di meriahkan dengan pembagian door price dan hiburan musik, warga sangat antusias mengikuti jalan sehat ini, hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang hadir dan mengikuti kegiatan ini.

Para Babinsa Koramil 04/Jebres merasa senang dalam pelaksanaan pengamanan dan ikut serta mengikuti jalan santai beserta warga binaan, Kami hadir untuk Rakyat, bersama Rakayat TNI kuat.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan