Peduli Desa,Babinsa Nguneng Gotong Royong Bersama Warga


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Guna menjalin komunikasi antar warga, Babinsa Koramil 24/Puhpelem Serma Dadang,berbaur dengan warga masyarakat melaksanakan gotong royong untuk melaksanakan karya bakti pembangunan rabat jalan di Dusun Sumber RT 04/05 Desa Nguneng untuk mewujudkan desa mandiri yang sudah di programkan pemeritah. Untuk pembuatan rabat jalan dengan volume 74 x 3 Meter ini mengunakan dana Desa.Senin (26/8).

Danramil 24/Puhpelem Kpt Inf Tono melalui Babinsa Serma Dadang menyampaikan,Ini merupakan salah satu aplikasi dari tugas dan tanggung jawab Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga binaannya, ujar Serma Dadang.

Lebih lanjut disampaikan, pembangunan sarana fasilitas umum merupakan suatu kebutuhan warga, diharapkan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga mencapai hasil yang maksimal. Diharapkan setelah selesai pembangunan jalan rabat jalan, warga dapat merawat dan menjaganya.

Peran serta Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan, merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat, pungkas Babinsa.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan