Serda Budi Tarigan Hadiri Malam Resepsi HUT RI Ke-74 Kecamatan Slogohimo


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di halaman pendopo kecamatan Slogohimo telah dilaksanakan kegiatan Malam Resepsi Hari Ulang Tahun Republuk Indonesia Ke-74 tahun 2019, Sabtu(24/8) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat slogohimo Khamid wijaya,M.M., Danramil 22/Slgohimo yang diwakili Babinsa Serda Budi. S. Tarigan, Anggota Polsek Slogohimo Aiptu Parmin, Sekcam Sarosa, Anggota DPRD Suyoto, Kades se-Kec. Slogohimo, Warga Masyarakat se-Kec. Slogohimo.

Sekcam yang juga sebagai ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan-kegiatan dalam rangka HUT RI ke-74 yang dilaksanakan dengan aman dan lancar. Semoga tahun depan kita dapat lebih meriah dan lebih meriah dalam kegiatan baik dalam lomba maupun yang lain.

Camat dalam sambutannya menyampaikan dalam menyambut HUT RI ke-74, dimulai dengan pertandingan lomba-lomba antar desa dan melaksanakan upacara bendera merah puti dengan lancar dan sukses. Selanjutnya dilaksanakan acara resepsi HUT dilaksanakan sangat meriah dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba-lomba antar desa.

Sekali lagi berterimakasih atas partisipasinya seluruh warga masyarakat Slogohimo yang telah mengikuti rangkaian kegiatan sampai dengan penuh semangat, (Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan