Ini yang Disampaikan Sertu Giri Dalam Pembukaan Diklat Linmas


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Sebagai upaya peningkatan peran serta satuan perlindungan masyarakat(Satlinmas), Kelurahan Wuryorejo membuka kegiatan Diklat Linmas Kelurahan Wuryorejo yang bertempat di aula Kelurahan Wuryorejo, Senin(26/8).

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, juga melibatkan anggota Koramil 01/Wonogiri untuk memberikan materi dalam kegiatan tersebut, pada saat dibuka secara resmi oleh Camat Wonogiri Drs. Teguh Setyono juga menyampaikan beberapa pesan diantaranya, Linmas harus mampu dan tangguh dalam mengemban tugas ke depan. Jadikan momentum ini untuk menimba ilmu, jangan malu untuk bertanya, tetap semangat.

Sertu Giri Sumarso saat mewakili Danramil Lettu Inf Mulyono dalam pembinaan Linmas ini memberikan materi Wawasan Kebangsaan guna menumbuhkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme. Karena Linmas merupakan salah satu organisasi yang dipersiapkan untuk membantu TNI guna menjaga Kedaulatan NKRI, dengan kegiatan pembinaan secara rutin diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kwantitas Linmas di wilayah.

Selain itu, Linmas selaku Komponen cadangan harus selalu siap untuk bela negara. Sertu Giri juga menghimbau kepada seluruh anggota Linmas supaya tetap lebih waspada, agar bisa mencegah sesuatu yang tidak kita harapkan, dan seandainyapun terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan pun kita sudah siap dan kami harap bisa melaporkan kepada Babinsa, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan