Rakor Pentahapan Pilkades Serentak Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Rumah Dinas Camat Pracimantoro, Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef mewakili Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH menghadiri kegiatan Rakor Pentahapan Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kecamatan Pracimantoro, Jum’at(6/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,. MM., Danramil 13/Pracimantoro yang diwakili oleh Batuud Pelda Suef, Kapolsek Pracimantoro Dwi Krisyanto, SH,.MM., Sekcam Pracimantoro Sumanto, S.IP., Kasi Tapem Sutimin, S.Sos dan Kasi PPM Rini Rahayu.

Rakor dipimpin langsung oleh Camat Pracimantoro, adapun hasil rakor sebagai berikut Senin 9 September 2019 pembahasan Tatib Pilkades di Desa Watangrejo pukul 08.00 dan Desa Gambirmanis pukul 11.00. Hari Selasa 10 September 2019 pembahasan Tatib Pilkades di Desa Sedayu pukul 10.00 dan pkukul 12.00 di Desa Joho.

Hari Rabu 11 September 2019 akan dilaksanakan pengundian nomer urut Calon, Hari Kamis 19 September 2019 akan dilaksanakan Visi dan Misi Calon Kades, Meningkatkan patroli gabungan guna tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada Pra, saat dan Pasca Pilkades di wilayah Pracimantoro Tahun 2019.

Batuud menyampaikan, untuk rencana pengamanan di 10 Desa yang melaksanakan Pilkades Koramil 13/Pracimantoro antara lain Desa Gambirmanis (Sertu Calim dan Koptu Ahmad Sugiarto), Desa Sumberagung (Serka Gunawan dan Serda Nardi), Desa Joho (Serka Didik Siswadi dan Serda Agus Winarno), Desa Pracimantoro (Serka Wahyudi dan Serda Samsu Ashar).

Sedangkan di Desa Sedayu (Serda Sarmono dan Serka Bambang HW), Desa Tubokarto (Sertu Agus Suranto dan Kopda Rofaid), Desa Watangrejo (Serda Joko Susilo), Desa Petirsari (Serka Sriyadi, Desa Wonodadi (Serma Boedi Santoso) dan Desa Lebak (Sertu Sambudi Asih), (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan