Ini Pesan Serda Agus Winarno Dihari Jadi ICW


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Purwantoro telah berlangsung kegiatan HUT ICW (info cegatan wonogiri) yang di hadiri lebih kurang 500 orang. Minggu (8/9).

Hadir dalam kegiatan Camat Pracimantoro diwakili Ikhsanudin Sos. Danramil 13/Pravimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang diwakili Serda Agus Winarno. Ketua ICW wonogiri Elang Dwiyanto SE. Ketua ICW Pracimantoro Satrio Kelang.

Sambutan ketua ICW Elang dwi yanto Se
Assalamualaikum salam sejatera bagi kita semua dalam acara rangkaian ulang tahun ICW yang ke 2 di pendopo kecamatan.

Terimakasih atas kehadiran bpk ibu keluarga besar ICW semoga kedepan ICW semakin jaya. Semoga Amalan baksos yang telah kita berikan kepada warga masyarakat dapat bermanfaat dan mempererat hubungan tali silaturahmi khususnya di wilayah Wonogiri

Sambutan Ikhsanudin. Semoga demgan udia yang memasuki usia ke-2 tahun, ICW makin sukses sehat selalu dan bertambah amalan yang lain. Dan semoga selalu di berikan kemudahan dan kelancaran dalam bertambah usia ICW ini,dan memepererat tali ikatan pasuduluran di Kabupaten Wonogiri.

Serda Agus selaku Babinsa menyampaikan selamat atas hari jadi ICW yang ke-2 tahun,semoga ICW kedepan semakin solid dan kompak dalam menajlin kekeluargaan antar sesama,dan yang tak kala penting ICW dapat berperan aktif dalam membantu aparat keamanan dalam menjaga Kabupaten Wonogiri yang aman,tertib dan damai.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh ketua ICW do’a dan penutup. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan