TNI Polri Amankan Jalannya Silaturahmi Keluarga Besar IPHI

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di gedung wiyata mandala Dsn. Gondang, Desa Pracimantoro Kec. Pracimantoro Kab. Wonogiri telah berlangsung kegiatan Silaturahmi Keluarga Besar IPHI Kabupaten Wonogiri yang dihadiri undangan lebih kurang 500 orang. Minggu (8/9).

Hadir dalam undangan antara lain Ketua IPHI kec. Pracimantoro Bpk.Drs H. Kidman Toha, S.Pd. Sekertaris IPHI Kab. Wonogiri Bpk. Drs. H. Rosyad Afandi M, Ag. Forkompincam Pracimantoro termasuk didalamnya Danramil 13/Pracimantoro yang diwakili Serka Wahyudi.Ketua dan pengurus IPHI Kab. Wonogiri dan Ratusan anggota IPHI Kab. Wonogiri

Sambutan ketua IPHI Kec. Pracimantoro. Dalam penyampaianya segala aktifitas maupun kegiatan yang baik harus diniatkan ibadah karena Allah Swt agar mendapatkan pahala, selain itu dalam menjalankannya secara istikhomah dan selalu bersyukur.

Pada tanggal 22 Maret 1990 atas gagasan dan prakarsa Menteri Agama H Munawir Sadali dengan Jendral TNI Faisal Tanjung era pemerintahan Presiden Soeharto IPHI ini bertujuan untuk menyatukan dan mempersatukan serta melestarikan kemabruran orang yang sudah berhaji melalui bidang pendidikan, kesehatan,  pemberdayaan ekonomi.

Anggota IPHI memiliki peran strategis dalam pembinaan dan pemberdayaan umat, baik pada masa kini, masa lalu, maupun pada masa yang akan datang serta ikut berpartisipasi aktif dalam membangun umat muslim baik lewat kegiatan sosial maupun ekonomi.

Pengamanan dan Pengawalan ini dilakukan guna lancarnya serta aman selama kegiatan ini dan memberikan rasa aman dan nyaman oleh anggota Koramil dan Polsek Pracimantoro.

Dua anggota Polsek Pracimantoro Aiptu Sadiman, Brigadir Sugeng dan Serka Wahyudi Susanto Babinsa Pracimantoro.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan