Sinergitas TNI-Polri Amankan Jalannya Pertandingan Sepak Bola

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Lapangan sepakbola Dusun Jatisrono Kec. Jatisrono Kab. Wonogiri telah berlangsung pembukaan turnamen sepak bola HAORNAS CUP I,yang di hadiri ratusan pengunjung

Sukatno selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan, Kita harus bangga dan senang karena dalam pertandingan kali ini banyak team yang antusias mengikuti kompetisi ini. Untuk warga disini, saya berpesan agar kita berikan sambutan hangat dan ramah kepada para peserta turnamen baik pemain maupun penonton.

Selaku ketua panitia saya berharap kita semua menjaga keamanan dan ketertiban bersama agar turnamen ini dapat berjalan aman dan lancar. Sportifitas dan fair play saat pertandingan harus kita tegakan. Pemain, official dan juga penonton harus bersikap dewasa.

Sambutan camat jatisrono. Saya berpesan Dengan di adakannya turnmen ini mari kiat tingkatkan tali persaudaraan melalui pertandingan sepak bola. Jangan sampai hanya karena sepak bola kita malah menjadi musuh, kita malah menjadi renggang. Banyak kejadian diluarsana, hanya karena sepakbola lalu terjadi tawuran antar sporter Itu adalah contoh tidak baik.

Saya Apresiasi kepada ketua panitia serta seluruh pendukung atas terwujudnya Turnamen Sepak bola ini,bila perlu nanti ke depan tetap dapat di adakan kembali kepada para pemain,yang kalah harus legawa dan yang menang jaga tetap untuk merendah. Kekalahan a.dalah pelajaran berharga, sedangkan kemenangan bukan akhir sebuah prestasi. Kalah menang itu adalah hal biasa dalam pertandingan, yang tepenting.

Pelda Suyata dalam hal ini mewakili Danramil Menyampaikan,selaku aparat keamanan kami selalu bersinergitas dengan Polsek dalam mengamnkan jalannya pertandingan,sudah menjadi tugas kami dalam menjaga keamanan dalam kegiatan apapun di wilayah salah satunya mengamankan jalanya pertandingan

Hadir dalam kegiatan Endrijo raharjo S. Sos. MM (Camat Jatisrono), Kapten Inf Subandi (Danramil 14/Jatisrono) diwakili Pelda Suyata. Akp Kasimin (Kapolsek Jatisrono) di wakili Brigadir Romi. Drs. Edy Sumarsono (Ketua KONI jatisrono).Is Sukatno (ketua panitia).Sutarmanto .MM (Anggota DPRD fraksi PDIP.Mulyadi (Kepala desa Jatisrono).Serda Agus.P dan Serda Lasto (Babinsa Ramil 14/jts)).Brigadir Gatot ( Polmas Jatisrono).(Pendim 0728/Wng)

Related Posts