Pesan Danramil 22/Slogohimo Dalam Penetapan Calon Kades Klunggen

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman mengikuti kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Klunggenyang bertempat di Balai Desa Klunggen, Rabu (11/9).

Turut hadir dalam kegiatan penetapan tersebut Anggota Polsek Aiptu Hari, Ketua panitia TPS dan KPPS Desa Klunggen, Ketua BPD Klunggen, Pj kepala desa Klunggen Sri Wiyoso, Seluruh Calon Kepala Desa Klunggen, Para tokoh Agama dan tokoh masyarakat dan Karang Taruna Desa Klunggen

Dalam hal ini ketua panitia mengucapkan sapa dan salam kepada Calon Kepala Desa dan para undangan yang hadir, semoga Pilkades berjalan aman dan lancar dan siapapun nanti yang jadi mari kita dukung untuk ketentraman Desa Klunggen yang kita cintai ini.

Sementara itu, Danramil menegaskan, Warga Desa Klunggen bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor penentapan undian ini, silahkan gunakan hak suara, pilihlah sesuai dengan pilihan masing-masing.

Danramil juga berharap kepada seluruh warga agar tetap menjaga stabilitas keamanan, jangan hanya karena perbedaan pilihan ada perselisihan yang bisa mengganggu ketentraman dan kedamaian. Ciptakan situasi keamanan yang kondusif dengan tetap saling menghormati pilihan orang lain ” tegas Danramil.

Dalam penetapan dan pengundian tersebut didapatkan hasil Undian no urut 1 Lamino dan no urut 2 Sularto, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts