Batuud Koramil 24/Puhpelem Hadiri Final Bola Volly Desa Tengger

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dalam rangka turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Bertempat dilapangan Samber Nyowo, Dusun Pogog, Desa Tengger, Kecamatan Puhpelem.

Pada Selasa(11/9), berlangsung pertandingan Final antara Tim Bola Voly Jolo Sutro dari Sayutan – Poncol VS Tim Bola Voly ” RKJ dari Pohijo – Ponorogo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Kepala Desa Tengger Wiyono, Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang dan Serda Parjito, Polsek Puh pelem Aipda Yudho dan Brigadir Joni, Perangkat Desa dan Karang Taruna Desa Tengger, Penonton dari kedua Tim yang bertanding dan masyrakat sekitarnya.

Pada pertandingan final maalm ini, panitia pelaksana juga memberikan beberapa hadiah Doorprize menarik kepada Penonton secara acak dan diundi, Doorprize utama seekor kambing didapatkan oleh penonton dengan nomor undian 008339 atas nama Agus dari Desa Tengger.

Hasil akhir Pemenang dalam pertandingan final malam ini Juara 1 Tim Bola Voly Jolosutro dari Sayutan-Poncol. Juara 2 Tim Bola Voly RKJ dr Pohijo-Ponorogo. Juara 3 Tim Bola Voly Astoaji dari Poncol-Magetan.

Juara 1 mendapatkan Piala dan uang tunai RP. 1.500.000. Juara 2 mendapatkan Piala uang tunai RP. 1.000.000. Juara 3 mendapatkan Piala dan uang tunai RP 750.000, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR