Ini Yang Disampaikan Pelda Agus Koramil 07/Tirtomoyo Pada Turnamen Andeta CUP

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di lapangan Blarakan, Desa Wiroko telah di adakan Final Turnamen sepak bola Andeta Cup ke-XV antara keseblasan Andeta dan Dadapan FC, Senin(16/9).

Hadir dalam acara tersebut Pj kepala Desa Wiroko Rustandi, Ketua Koni Tirtomoyo Purwanto, Danramil 07/Tirtomoyo yang di wakili oleh Pelda Agus Winarso, Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno, SH., MH., Anggota DPRD Kab. Wonogiri Heru Sukoco, Ketua Karang Taruna Andeta Fitrianto.

Danramil melalui Pelda Agus mengucapkan syukur kepada Allah S.A.W karena pada pelaksaan Turnamen sepak bola Andeta Cup ke-XV ini, mulai dari awal turnamen sampai dengan selesai bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Ucapan terima kasih kepada Panitia penyelenggara atas suksesnya kegiatan Turnamen dan mengucakan selamat kepada Keseblasan yang menang, bagi yang belum diberi kesempatan menang pada laga ini bisa menjadi cambuk untuk lebih giat berlatih lagi sehingga bisa lebih berprestasi.

Pada kegiatan final tersebut di menangkan oleh keseblasan Andeta dengan skor 1 : 0, Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Hadiah dan uang pembinaan kepada para pemenang, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts