Bersama Warga Anggota Koramil 21/Bulukerto Bangun Jalan Desa

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dusun Geneng adalah salah satu dusun yang berada di Desa Geneng, Kecamatan Bulukerto menjadi sasaran kegiatan karya bakti yang diselenggarakan atas kerjasama Koramil 21/Bulukerto dengan jajaran pemerintah Desa dan Masyarakat setempat, Selasa(17/9).

Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono menyampaikan, Koramil 21/Bulukerto siap membantu setiap ada kegiatan dan mohon kiranya anggota Koramil untuk ditembusi apabila ada kegiatan yang membutuhan bantuan tenaga. Dengan dibangunnya sarana jalan dapat memperlancar transportasi sehingga secara tidak langsung juga bisa meningkatkan hasil pertanian.

Danramil juga berharapkan, agar pembangunan¬† dikerjakan sesuai dengan ketentuan yang ada agar hasilnya bisa dicapai maksimal.¬†“Tidak kalah pentingnya, setelah selesai pembangunan warga dapat merawat dan menjaga, karena membangun jalan dengan susah payah tanpa perawatan jalan akan cepat rusak”, imbuhnya.

Disela-sela kegiatan Kades Geneng Tarno mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI khususnya Koramil Bulukerto yang telah membantu, berbaur dan gotong-royong bersama masyarakat dalam pembangunan jalan khusunya di Dusun Geneng, Desa Geneng. Dengan hadirnya dan dukungan dari anggota Koramil akan memberi motovasi dan semangat masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.

Disampaikan juga oleh Tarno, dalam pembangunan dikerjakan secara bergotong royong dan bergiliran setiap hari oleh warga. Pembangunan rabat jalan beton blok di Dusun Geneng RT 01 RW 04, Desa Geneng, Kecamatan Bulukerto dengan Volume Panjang 188 m x 3,5 m x 0,12 m adapun dana dari Bantuan Keuangan Propinsi Jawa Tengah TA. 2019 sebesar Rp. 95.000.000,-.(Pendim 0728/Wng).

Related Posts