Peran Aktif Seorang Babinsa Sangat Di Butuhkan Oleh Masyarakat

  • Oleh parda 72
  • Pada 18 September 2019
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan saat ini dan agar pasokan air bersih selalu mencukupi kebutuhan warga,Babinsa Desa Sukorejo Koramil 24/Puhpelem Serda Parjito melakukan Komonikasi Sosial dengan membantu warganya membuat sumur/Sibel dengan menggunakan sumber dana desa.

Pembuatan sumur bertempat di tanah pekarangan milik Nurhadi di Dusun Manggis Desa Sukorejo Kecamatan Puhpelem,Rabu (18/9).

Pembuatan sumur oleh warga itu, dilakukan sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi kekurangan air mengingat menghadapi musim kemarau saat ini

Serda Parjito yang sehari-hari berdinas di Koramil 24/Puhpelem dan mempunyai tugas dan tanggung jawab di Desa Sukorejo itu mengatakan bahwa, dirinya akan selalu membantu setiap kegiatan sosial yang ada di tengah masyarakat.

“Seperti sekarang ini saya membantu warga masyarakat di Desa Sukorejo membuat sumur agar ketersediaan air bersih pada musim kemarau saat ini cukup,” ungkapnya.

Nurhadi mewakili warga masyarakat sangat berterima kasih atas keaktifan Babinsa di desanya dalam membantu warga.

“Bapak Parjito ini Babinsa yang sangat aktif membantu warga masyarakat dalam segala kegiatan,ini bukti kerja nyata dari seorang Baninsa” ungkapnya.(Pendim 0728/Wng)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR