Pentingnya Fasilitas Umum Di Dusun,Ini Yang Dilakukan TNI Bersama Warga


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74,personil dari Koramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wongiri yang dipimpin Serka Gunawan bersama warga bergotong royong membangun satu unit balai dusun bertempat di Dusun Jatisari Desa Joho Kecamatan Pracimantoro, Kamis ( 19/9).

Pembangunan balai dusun tersebut baru saja dimulai dan masih dalam kondisi 20%.

Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo melalui Serka Gunawan yang sehari – hari bertugas sebagai Babinsa di Desa Sumberagung tersebut ikut serta turun membantu. Ia terlihat bersama masyarakat bahu membahu menyiapakan material untuk pembuatan pondasi tersebut.

Serka Gunawan meyampaikan dengan adanya balai dusun tersebut maka kedepan warga setempat akan mempunyai fasilitas yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

“Adanya balai dusun ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Balai dusun ini dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul warga seperti rapat, menyambut tamu dan lainnya, “kata Serka Gunawan.

Serka Gunawan juga berharap kepada warga setempat agar selalu bersama – sama menjaga dan merawat setiap fasilitas umum yang dibangun agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang.

“Fasilitas umum dibangun untuk kebutuhan bersama, saya mengajak kepada seluruh warga agar sama – sama menjaga dan merawatnya agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, “ tutupnya.(Pendim 0728/Wng))

Pos terkait

Tinggalkan Balasan