Tigapuluhan Jenis Sate Dari Berbagai Daerah Bakal Dipamerkan Di Festival Sate# Hartono Mall Solo

Sukoharjo,Kabarjoglo.com – Hartono Mall Solo bakal kembali menggelar festival kuliner tematik di awal bulan Oktober 2019. Berlangsung di area VIP parking, digelar Festival Sate dari tanggal 1 hingga 6 Oktober 2019.

Berbeda dengan Festival Sate beberapa tahun lalu, Festival Sate kali ini bakal dihadirkan sejumlah menu yang lebih variatif dan kaya cita rasa. Sebut saja ikan legian, sate ikan tirta wening tlatar boyolali, dan sate kuda mojolaban yang bakal turut menyemarakkan event spektakuler ini.

Selain itu, ada juga sate kere, sate serepeh, sate ponorogo, sate cobra, sate ceker, sate kambing, sate kelinci, sate taichan, sate ambal, sate gurita dan cumi-cumi.

Marcomm Team Hartono Mall Solo, Elfizia Carina mengatakan, untuk event kali ini, pihaknya tak hanya menghadirkan sate, tetapi juga jajanan kekunoan yang jarang ditemui di sejumlah tempat.

“Ada tiwul, cendol dawet, rujak manga, gulali, kerak telor, es cendol bandung, putu bumbung, es gabus dan leker gajahan. Makanya ada tambahan nama event, yakni Festival Sate dan Jajajanan Kekunoan,” ujar Fia sebagaimana dikutip dari rilis elektronik yang dikirimnya.

Dalam ini, kata Fia, pengunjung juga mendapatkan kesempatan mendapatkan voucher-voucher menarik lainnya serta cashback dengan pembayaran menggunakan Gopay.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan