Pesan Dandim Kepada Anggota Yang MPP Dan Yang Pindah Satuan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., Memimpin Upacara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Prajurit Kodim 0728/Wonogiri, Laporan Korp Pindah Satuan serta mengakhiri ikatan dinas keprajuritan TNI-AD, yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Dandim diikuti anggota yang bertempat di Aula Makodim, Senin(21/10).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Lewtkol Inf M. Heri Amrulloh mengatakan “Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Sertu Sumarno yang melakukan MPP dari Dinas sebagi prajurit yang telah memberikan dharma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0728/Wonogiri, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran,” tuturnya.

Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0728/Wonogiri, dan berharap alaupun sudah MPP, tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim agar tetap dijaga.

Kepada anggota yang pindah satuan yaitu Serda Susilo Wahyu Purnomo, Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 0728/Wonogiri. Saya berharap anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya.

Kepada Kapten Inf Sutrisno yang mengakhiri ikatan dinas keprajuritan dikarenakan terpilih menjadi Kepala Desa, Dandim berpesan agar selalu menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat. Dalam Upacara pelepasan anggota diikuti oleh para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Perwira Staf dan Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh beserta pengurus persit, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan