Pantukhirda Calon Tamtama PK Gelombang II Lanud Suryadarma

Subang, Kabarjoglo.com – Setelah melalui berbagai tahap seleksi penyaringan tingkat daerah yang ketat untuk masuk Calon Tamtama PK Pria TNI AU gelombang 2 TA. 2019, akhirnya 8 orang dinyatakan memenuhi syarat dan lulus pada sidang Pantukhir Panitia daerah Lanud Suryadarma yang dipimpin langsung oleh Ketua Sidang Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma, Kamis(24/10).
Sidang Pantukhir ini, dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung-jawab, agar dapat menjaring personel terbaik yang berkualitas sesuai dengan kriteria yang ditentukan, meliputi: Administrasi, Kesehatan 1 dan 2, Kesamaptaan Jasmani, Tes Pam dan POMAU serta Mental Idiologinya para Calon Tamtama yang telah lolos sampai tahap terakhir ini.
Calon Tamtama yang dinyatakan lulus sidang Pantukhir daerah dari Panitia Daerah Lanud Suryadarma ini, selanjutnya akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo Solo untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. Peserta dari daerah yang dinyatakan berhasil lulus pada tingkat pusat di Solo akan langsung mengikuti Pendidikan Tamtama PK Pria TNI AU 2019 di Lanud Adi Soemarmo selama lima bulan. Lulusan sekolah ini akan dilantik dan dianugerahi pangkat Prada (Prajurit Dua).
Hadir pada sidang Pantukhirda, Kadisops, Kadispers, Kepala Rumah Sakit, Kasi Binjas, Ka Intelpam dan Dansatpom Lanud Suryadarma.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan